Sotthi Hotu, Selamat siang, Senin, 22 Oktober 2018  


[URGENT: INFO UNTUK DONASI] Mari bersatu dalam kebaikan untuk membantu Korban Gempa di Lombok

Minggu, 5 Agustus 2018, pukul 19.46 WITA telah terjadi gempa Lombok dengan kekuatan 7 SR, yg dampaknya lebih besar dari sebelumnya, dirasakan sampai ke Bali dan Surabaya.

Melihat langsung (mengalami kejadiannya) kerusakan rumah, vihara, korban luka, dan trauma penduduk korban gempa, dengan ini Ketua Bhikkhu Pembina (Padesanayaka) NTB-NTT mengabarkan bahwa:

1. Korban bencana Lombok sangat memerlukan bantuan.

2. Kebutuhan2 berupa (setalah identifikasi di lokasi): makanan bayi, makanan kering, makanan instant, popok bayi, selimut, air minum, obat-obatan P3K, bisa dikirim ke Posko (alamat: Romo Eka : Vihara Dhamma Vinaya. Jln. Sorong Jukung, Karang Panasan, Tanjung, Lombok Utara 83352)

4. Bantuan urgent dapat melakukan transfer ke rekening salah satu berikut ini dengan kode nominal terakhir 01:

- POSKO PUSAT
Rek BCA no: 370 300 9821 a.n. Yayasan Karuna Mitta Jaya.
Konfirmasi dana:
Camelia Darmawan: 0816 821782

Konfirmasi Kondisi Pasca Bencana Gempa di Lombok, dapat menghubungi Padesanayaka NTB:
Bhkkhu Saccadhammo: 081944493000

Atas nama Saṅgha Theravāda Indonesia mengucapkan belasungkawa yang mendalam pada yang meninggal, prihatin pada yang terkena musibah rumah rusak, terluka dan kerugian lainnya. Mendoakan semoga mereka dapat mendapat pertolongan, bantuan dan bisa mengatasi trauma, semoga alam segera tenang damai.

Mari turut meringankan duka yang dialami saudara-saudari kita yang terkena bencana gempa di Lombok dengan menyalurkan dana melalui Karuna Mitta Jaya.
Keterangan lengkap lihat di poster.



Sumber: @medkomsti

DIBACA: 129 kali