Sotthi Hotu, Selamat pagi, Rabu, 21 Agustus 2019  


Kunjungan ke Kantor Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI

Hari ini, Rabu, 23 Januari 2019, Ketua Umum/Saṅghanāyaka Saṅgha Theravāda Indonesia YM. Subhapaññyo Mahāthera, Wakil Ketua Umum STI Bidang Pendidikan YM. Guttadhammo Thera, dan Sekretaris Dewan Pimpinan STI YM. Cittagutto Mahāthera, bersama dengan Ketua Pelaksana ITC & Asalha Mahapuja 2563/2019 Lie Harja Sigit dan 3 orang lainnya, melakukan kunjungan ke Kantor Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI.

Dalam kunjungan tersebut Bpk. Caliadi S.H., M.H. menyambut dengan baik. Saṅghanāyaka/Ketua Umum STI YM. Subhapaññyo Mahāthera pada kesempatan tersebut memberikan album kenangan ITC & Asalha Mahapuja 2562/2018, kemudian dilanjutkan penyampaian permohonan kepada Bpk. Dirjen untuk menjadi Penasihat Panitia ITC & Asalha Mahapuja 2563/2019 yang disampaikan oleh Ketua Panitia YM. Guttadhammo Thera.

Dalam kesempatan tersbut, YM. Cittagutto Mahāthera menyampaikan laporan kegiatan STI dalam undangan Festival Kesenian Buddhis dari Pemerintah Bihar, India, STI mewakili Indonesia dan mendapatkan apresiasi besar meski persiapan terbatas.

Kunjungan ini ditutup dengan harapan kehadiran Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI Bpk. Caliadi, S.H., M.H. pada ITC & Asalha Mahapuja 2563/2019 di Candi Borobudur, Jawa Tengah.






Sumber: @medkomsti

DIBACA: 207 kali