Sotthi Hotu, Selamat siang, Senin, 22 Oktober 2018  


Penutupan MUNAS PATRIA ke 6 di Vihara Tanah Putih oleh Bhante Jotidhammo Mahathera

Salah satu mitra dari Sangha Theravada Indonesia yaitu Pemuda Theravada Indonesia (PATRIA) telah sukses dalam pelaksanaan Munas ke 6 di Semarang, Jawa-Tengah dan penutupan dilaksanakan di Pelataran Vihara Tanah Putih Semarang pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018.

Pada penutupan Munas ke 6 diawali prosesi bendera PATRIA yang dilanjutkan doa oleh Bhikkhu Dhammamitto. Bhante Jotidhammo Mahathera memberikan wejangan dalam Munas PATRIA, beliau menekankan dalam wejangannya bahwa sebagai pemuda itu dapat meningkatkan solidaritas antar anggota dan semangat agar tetap eksis dalam lingkungan Agama Buddha dan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan penutupan MUNAS PATRIA ke 6 juga turut hadir Bhante Jotidhammo Mahathera selaku Dewan Sesepuh Sangha Theravada Indonesia, Bhante Cattamano Mahathera, Bhante Piyadhiro Thera, dan Bhikkhu Dhammamitto.

Salah satu dari anggota Sangha Theravada Indonesia yaitu Bhante Piyadhiro Thera (mantan anggota PATRIA)turut memberikan ucapan Selamat kepada pengurus baru Saudara Teddy Wijaya dan Lauren. Beliau berharap kepada anggota PATRIA yang turut hadir untuk menyusul menjadi anggota Sangha Teravada Indonesia.

(Bdm)




Sumber: @medkomsti

DIBACA: 79 kali