Sotthi Hotu, Selamat malam, Sabtu, 21 September 2019  


Rapat Kerja Agenda Kegiatan Tahun 2020 Saṅgha Theravāda Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2019, dilangsungkan Rapat Kerja Saṅgha Theravāda Indonesia bertempat di Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi, Banten. Sebelum rapat dimulai, didahului dengan Patimokkha Uposatha bulan gelap Vassanotu yang dihadiri oleh 11 Bhikkhu pada pukul 13.00.

Rapat Kerja II dimulai pukul 14.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Saṅghanāyaka Saṅgha Theravāda Indonesia Y.M. Subhapañño Mahāthera.

Rapat ini dihadiri oleh para Wakil Ketua yaitu, Y.M. Dhammakaro Mahāthera (Ketua Bidang Sosial), Y.M. Jutaliko Mahāthera (Ketua Bidang Urusan Luar Negeri), Y.M. Cittagutto Mahāthera (Ketua Bidang Antar Lembaga), Y.M. Guttadhammo Thera (Ketua Bidang Pendidikan), Y.M. Hemadhammo Thera (Bendahara 1), Y.M. Dhammajato Thera (Sekretariat 1), Y.M. Atthadhiro Thera (Sekretariat 2), Y.M. Bhikkhu Vīrasīlo (Bendahara 2), Bhikkhu Ratanajayo dan Bhikkhu Abhiseno (Staf Sekretariat).

Rapat ini merupakan rapat lanjutan yang dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2019 ini membahas Rencana Kegiatan Saṅgha Theravāda Indonesia tahun 2020 dan beberapa hal lain berkaitan dengan Dewan Pimpinan Saṅgha Theravāda Indonesia. [tim medkom]









Sumber: @Medkomsti

DIBACA: 103 kali