Sotthi Hotu, Selamat malam, Minggu, 27 Mei 2018  


STI Menerima PLATINUM PARTNERSHIP in Borobudur Business Unit Customer Award 2018

Prambanan, Medkomsti – Suatu hal prestasi yang membahagiakan dan membanggakan bagi SANGHA THERAVADA INDONESIA (STI) yang telah mendapatkan penghargaan dari PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero). Penghargaan tersebut diberikan oleh Edy Setijono menjabat sebagai Direktur Utamanya dengan kategori “Platinum Partnership” in Borobudur Business Unit.

Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan TWC CUSTOMER AWARD 2018 yang bertemakan “Partnership in Harmony” pada tanggal 23 Februari 2018 di Gedung Trimurti, Ramayana di Jl. Raya Yogya-Solo Km 16 Prambanan Yogyakarta. Pada malam penganugerahan tersebut dihadiri oleh BHIKKHU DHAMMAMITTO yang mewakili dari SANGHA THERAVADA INDONESIA untuk menerima penghargaan. Rasa bahagia dan bangga bertambah ketika SANGHA THERAVADA INDONESIA dinobatkan menjadi juara ke -2 sebagai “NOMINEE THE BEST PARTNERSHIP UNIT BUSINESS BOROBUDUR”.

Penghargaan yang diterima berkat adanya kemitraan antara SANGHA THERAVADA INDONESIA dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan &Ratu Boko (Persero) bahwa SANGHA sebagai penyelenggara “Indonesia Tipitaka Chanting (ITC) dan Asalha Puja” di Candi Borobudur setiap tahunnya. Kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh SANGHA THERAVADA INDONESIA membawa dampak yang positif bagi peningkatan dan pelayanan dari PT. TWC dalam bidang kepariwisataan.

ITC dan Asalha Puja merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh SANGHA THERAVADA INDONESIA yang bertujuan melestarikan Buddhasasana. Dalam kegiatan yang diselenggarakan, Sangha tidak bekerja sendiri melainkan melibatkan mitra dalam Dhamma yaitu Astinda, Magabuddhi, Wandani dan PATRIA. Mari bersama untuk mempertahankan prestasi yang sudah diterima dan meningkatkan mutu kegiatan-kegiatan dalam Indonesia Tipitaka Chanting & Asalha Puja di Candi Borobudur dengan harapan “Semoga kegiatan yang diadakan oleh SANGHA THERAVADA INDONESIA semakin diketahui dan dikenal oleh masyarakat secara luas”

Penulis: Bdm



Sumber: @medkomsti

DIBACA: 73 kali