• (021) 531 6060
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Everydays 09.00 - 17.00

Vihara Buddha Sakyamuni – Denpasar Gelar Bakti Kepada Para Pahlawan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Minggu, 23/8/2020.
Perjalanan hidup seseorang tidak terlepas dari orang-orang yang telah lahir sebelumnya. Tiada sesuatu yang berdiri sendiri, semua terangkai dalam suatu sebab dan akibat yang saling bergantungan. Kita dapat hidup di alam kemerdekaan dan terlindung dari berbagai penindasan karena ada yang rela berkorban, yaitu para pahlawan. Namun, kesadaran kita akan pentingnya penghormatan kepada mereka dalam kehidupan sehari-hari hampir tersisihkan dari pikiran kita.

Berjasa, gagah berani, penuh pengorbanan, pejuang keras, dikagumi—itulah beberapa hal yang selalu terlintas dalam benak kita pada umumnya ketika mendefinisikan seorang pahlawan. Di HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini Vihāra Buddha Sakyamuni mengadakan acara Persembahan Jasa yang ditujukan kepada Para pahlawan sekaligus pada guru pembimbing Dhamma kita serta para orang tua yang telah mendahului, semoga mereka turut berbahagia atas persembahan jasa yang kita lakukan pada hari ini atas nama mereka.

Hadir YM. Sucirano, Mahāthera untuk memberikan Dhammadesana, Bhikkhu Dhammaratano, Bhikkhu Indamedho serta kurang lebih 125 orang umat hadir pada New Normal Ini.
[oscr/vis]
Sumber : FB@Medkomsti

© 2020 Sańgha Theravāda Indonesia. All Rights Reserved.