Peletakan batu pertama pembangunan gedung Dhammasala Di daerah IKN

Setelah makan siang, Bpk. Ari Dwipayana, didampingin Bpk. Gede Putera Perbawa (Staf kejaksaan) bersama Para Bhikkhu Sangha dan rombongan berangkat menuju Tanah STI di daerah IKN.
Sesampai di sana, diadakan pembacaan paritta pemberkatan dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Dhammasala, yang diawalin oleh Bpk Ari Dwipayana, Bhikkhu Sangha dan para umat yang hadir.
Walaupun matahari cukup terik tapi Bpk. Ari Dwipayana, Bpk. Gede Putera Perbawa, Bhikkhu Sangha dan para umat tetap semangat hingga acara selesai.
Dari Tanah STI kemudian rombongan menuju IKN dan berkesempatan meninjau progress pembangunan komplek Istana Negara di Ibu Kota Nusantara.

Selanjutnya rombongan menuju ke lokasi Titik Nol Nusantara untuk bergabung dengan umat Hindu Dharma yang telah menunggu di lokasi. Bhikkhu Sangha dan Umat Buddha serta Umat Hindu Dharma secara bergantian memanjatkan doa (Paritta) untuk kelancaran pembangunan IKN dan untuk kemajuan Negara RI.
Acara cukup padat, mulai pagi hari hingga selesai pada sore hari.
YM. Bhikkhu Adhikusalo Mahathera, YM. Bhikkhu Thithaviriyo Thera, YM. Bhikkhu Vivittaro dan umat melanjutkan perjalanan pulang ke Samarinda dan Muara Badak.

Berita Lainnya