Upacara Visudhī Upāsaka dan Upāsika Sīla di Vihāra Mahānāma, Sumowono, Semarang

Upacara Visudhī Upāsaka dan Upāsika Sīla di Vihāra Mahānāma, Sumowono, Semarang.

Y.M. Bhikkhu Khemadhīro Thera selaku Kepala Vihāra Mahānāma hadir sebagai pembimbing dalam tuntunan tisarana dan pancasila serta memberikan pelajaran bimbingan tentang makna Tisarana, Upāsaka dan Upāsika Sīla Meditasi, Riwayat Hidup Buddha dan pemberkahan tirta paritta/blessing.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB, peserta yang terdiri dari muda-mudi PATRIA Kabupaten Temanggung sebanyak 21 peserta yang mengikuti kegiatan Visudhī Upāsaka dan Upāsika Sīla.

Peserta menyatakan pernyataan kebenaran berlindung kepada Buddha Dhamma dan Sangha sejak hari ini sampai seumur hidup di depan altar rupang Buddha, dipelataran Candi Bodhipakkhiyadhamma dan disaksikan oleh Bhikkhu Sangha.

Semoga dengan kekuatan tekad semangat dalam belajar dan praktek Dhamma, Setelah di Visudhī Upāsaka dan Upāsika Sīla para pemuda pemudi yang ikut serta dapat lebih meningkatkan semangat belajar dan praktek Dhamma, rajin ke Vihāra serta kokoh kuat keyakinan nya kepada Tiratana Buddha Dhamma dan Sangha sampai seumur hidupnya.

Berita Lainnya