Pembinaan ketua Vihāra wilayah Jateng di Vihāra Vidya Sasana Candi Garon, Sumowono, Kab. Semarang

Pembinaan ketua Vihāra wilayah Jateng Tengah bertempat di Vihāra Vidya Sasana Candi Garon, Sumowono, Kab. Semarang pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri kurang lebih 115 peserta, perwakilan dari 65 Vihāra yang ada di Kab. Semarang, Temanggung, Klaten, Magelang, Tegal, Salatiga, Wonogiri dan sekitarnya.

Kegiatan pembinaan dihadiri oleh Padesanāyaka dan Upa-Padesanāyaka Jawa Tengah, yaitu Y.M. Bhikkhu Sujano Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Khemadhiro Thera, Y.M. Bhikkhu Upasanto, dan Y.M. Bhikkhu Saccapiyo. Selain itu turut hadir perwakilan dari MAGABUDHI, WANDANI, dan PATRIA Jawa Tengah.

Pembinaan ketua Vihāra diawali dengan sambutan Y.M. Bhikkhu Sujano Mahāthera, penyampaian program kegiatan tahun 2024 Saṅgha Theravāda Indonesia (STI) oleh Y.M. Bhikkhu Khemadhiro, penyampaian program kegiatan Wandani oleh Ibu Sukhitta Dewi, dan pemaparan program Patria oleh Bapak Wahyu Utomo.

Setelah penyampaian program dari masing-masing organisasi dilanjutkan dengan diskusi, tanya jawab, pemaparan program kerja oleh para ketua Vihāra dan pengenalan Yayasan Keluarga Theravāda Jawa Tengah.

Berita Lainnya