Abhiseka Buddha Rupang Vihāra Dhamma Metta, Cijantra, Kabupaten Tangerang

Abhiseka Buddha Rupang Vihāra Dhamma Metta, Cijantra, Kabupaten Tangerang.

Pada hari Minggu, 3 Maret 2024 telah berlangsung prosesi Abhiseka Buddha Rupang yang dihadiri oleh Upa-Saṅghanāyaka/Ketua Bidang Antar Lembaga STI, Y.M. Bhikkhu Atthadhīro Thera, Upa-Padesanāyaka Banten Y.M. Bhikkhu Abhiseno, Y.M. Bhikkhu Cattaseno dan Y.M. Bhikkhu Hitako.

Kegiatan diawali dengan prosesi Puja yang dibawakan oleh Remaja Vihāra Dhamma Metta, dilanjutkan dengan rangkaian sambutan yang diawali oleh Upa-Padesanāyaka Banten Y.M. Bhikkhu Abhiseno, Ketua PD MAGABUDHI Banten Pdt. Sima Budy, S.Dt., B. dan Ketua Yayasan Dhamma Metta Vijja Vardhana, MG., S.Pd.B. M.M.

Wejangan Dhamma disampaikan oleh Y.M. Bhikkhu Atthadhīro Thera, Bhante menguraikan Dhamma yang berkaitan dengan menjaga dan merawat Vihāra yang sudah sedemikianbaik, bagus dan teguh ini, agar kedepan generasi muda yang akan mengisi sudah memiliki tempat yang nyaman, aman dan Buddhasasana akan tetap lestari disetiap daerah, terkhusus di Desa Cijantra ini.

Kegiatan diakhiri dengan Paritta Pemberkahan oleh Bhikkhu Sangha dilanjutkan dengan pelimpahan jasa dan diakhiri oleh ramah tamah

Berita Lainnya