Upacara Penahbisan Pabbajjā Sāmaṇera Remaja-Pelajar LI (51) dan Latihan Upāsikā Aṭṭhasīlanī di Vihāra Ratanavana Arama, Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah

Upacara Penahbisan Pabbajjā Sāmaṇera Remaja-Pelajar LI (51) dan Latihan Upāsikā Aṭṭhasīlanī di Vihāra Ratanavana Arama, Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kamis, 27 Juni 2024 telah terlaksana Penahbisan Pabbajjā Sāmaṇera Remaja-Pelajar LI (51) dan Latihan Upāsikā Aṭṭhasīlanī di Vihāra Ratanavana Arama, Y.M. Bhikkhu Jotidhammo Mahāthera bertindak sebagai Upajjhāya didampingi oleh Y.M. Bhikkhu Cittanando Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Cattamano, Mahāthera, Y.M.nBhikkhu Piyadhīro Thera, Y.M. Bhikkhu Dhammamitto Thera, Y.M.Bhikkhu Khemadhīro Thera dan Y.M Bhikkhu Saccapiyo, yang bertindak sebagai Ācariya.

Peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh 26 Sāmaṇera dan 23 Upāsikā Aṭṭhasīlanī yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Pekanbaru & Bali yang berlangsung dari tangg 27 Juni sampai 7 Juli 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada libur sekolah yang mana kesempatan ini dapat dipergunakan untuk menambah keyakinan kepada Tiratana. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan tentang Buddha Dhamma dan menambah Keyakinan terhadap Tiratana.

Berita Lainnya