Upacara Pengukuhan Badan Kepengurusan KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya periode tahun 2024/2025

Bertempat di Pusdiklat Buddhis Sikkhādama Santibhūmi, BSD, telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Badan Kepengurusan KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya periode tahun 2024/2025.

Upacara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Y.M. Bhikkhu Dhammasubho Mahāthera dan salah satu pendiri KMB Widyodaya, Sdr. Willing Chen. Upacara pengukuhan tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Umum periode 2023/2024, Sdri. Aurellia Elvaretta.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Tiratana Pūja, Permohonan Tisaraṇa dan Pañcasīla, Pelantikan Pengurus, Dhammadesana, serta persembahan Amisa Pūja kepada perwakilan Bhikkhu Saṅgha.

Pelaksanaan upacara tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan menguatkan dedikasi para pengurus serta mempersatukan mereka dalam membentuk KMB Widyodaya yang dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan juga dapat turut andil dalam melestarikan Buddha Dhamma, khususnya di lingkungan mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya.

Pada kesempatan tersebut, segenap pengurus KMB Widyodaya juga melakukan pūja terhadap relik suci Sammāsambuddha Gotama yang sedang disemayamkan di Dhammasala Pusdiklat Buddhis Sikkhādama Santibhūmi.

Semoga Buddhadhamma terus lestari

Berita Lainnya