Silaturahmi Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia

Saṅghanāyaka Saṅgha Theravāda Indonesia menghadiri Silaturahmi Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia.

Pada hari Rabu, 25 September 2024, Saṅghanāyaka Saṅgha Theravāda Indonesia, Y.M. Sri Subhapañño, Mahāthera, didampingi Y.M. Bhikkhu Cattamano Mahāthera, dan Y.M. Bhikkhu Upasanto turut menghadiri Silaturahmi Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta para menteri, antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri, Wakil Menteri Agama, Wakil Menteri Otorita IKN, dan jajaran pejabat Otorita IKN di Istana Ibu Kota Negara (IKN) Penajam, Kalimantan Timur.

Silaturahmi di Istana IKN berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan 16.30 WITA, seusai kegiatan di Istana, rombongan Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama menghadiri undangan Kepala Mahavihāra Buddha Manggala, Y.M. Sri Subhapañño, Mahāthera selaku Saṅghanāyaka Saṅgha Theravāda Indonesia untuk silaturahmi dan makan malam bersama, ditutup dengan pelaksanaan diskusi mengenai dasar pembuatan penguatan kerukunan kebangsaan dalam lingkup Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama di Indonesia. Semoga kemajuan kehidupan bersama terpelihara dan terjaga dengan baik serta damai.

Berita Lainnya