Pabbajjā Sāmaṇera di Vihāra Ariya Dipasena Kabupaten Tangerang

Kamis, 22 Desember 2022, telah dilaksanakan penahbisan sebanyak 15 orang sāmaṇera dalam program Pabbajjā Sāmaṇera yang diselenggarakan oleh Vihāra Ariya Dipasena, Kabupaten Tangerang.

Y.M. Bhikkhu Sri Subhapañño Mahāthera hadir sebagai Upajjhaya, didampingi tiga Ācariya yaitu Y.M. Bhikkhu Mahā Jutāliko Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Paññānando Mahāthera, dan Y.M. Bhikkhu Hemadhammo Thera.

Bhikkhu Abhiseno menjadi Ketua Panitia dari program yang akan berlangsung selama 12 hari, berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang. Diisi dengan berbagai materi pembelajaran, mulai dari Sekhiyavatta, Pokok-Pokok Dasar agama Buddha, Riwayat Hidup Buddha Gautama, serta akan diselingi dengan praktik Cittabhavana.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Pabbajjā Sāmaṇera sementara ini, dapat menambah wawasan serta keyakinan peserta pada Tiratana. Semoga kesempatan berbuat baik juga dapat dimanfaatkan oleh umat Buddha Vihāra Ariya Dipasena dengan turut aktif membantu selama kegiatan berlangsung. Semoga semua makhluk bahagia. [JeSuu]

Berita Lainnya