Pelantikan Pengurus DPC PATRIA Kota Tangerang

Y.M. Cittanando Mahāthera selaku Kepala Vihāra Sasana Subhasita dan Y.M. Vīrasīlo Thera selaku Sekretaris 2 Saṅgha Theravāda Indonesia menghadiri Pelantikan Pengurus DPC PATRIA Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2025 pada hari Minggu, 13 Agustus 2023.

Kegiatan diselenggarakan di Vihāra Sasana Subhasita, Kota Tangerang. Dihadiri juga oleh jajaran KBTI Kota Tangerang, ASTINDA yang diwakili oleh Aṭṭhasīlanī Dhammanandini, Pembimas Buddha Kanwil Provinsi Banten Bapak Jumari, S.Ag., M.Pd.B., Ketua Umum PERMABUDHI Provinsi Banten PMd. Iwan Kurnia, S.E., serta tamu undangan yang hadir pada kesempatan baik ini.

Pada kesempatan ini, Y.M. Vīrasīlo Thera menyampaikan ucapan selamat kepada Saudari Sashia beserta jajaran pengurus baru DPC PATRIA Kota Tangerang masa bakti 2023-2025. Beliau berpesan bahwa pelantikan ini memiliki makna yang sangat dalam di setiap rangkaian acara. Beliau mengingatkan kembali bahwa janji setia yang diucapkan oleh pengurus bukan hanya rangkaian kalimat belaka melainkan sebuah tekad yang tidak boleh dilanggar dan rompi yang dipasangkan melambangkan tanggung jawab yang dipercayakan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik pada hari ini.

Ucapan selamat atas pelantikan kepada pengurus DPC PATRIA Kota Tangerang juga disampaikan oleh ASTINDA yang diwakili oleh Aṭṭhasīlanī Dhammanandini, dilanjutkan KBTI Kota Tangerang, Pembimas Buddha Kanwil Provinsi Banten, Ketua Umum PERMABUDHI Provinsi Banten, dan terakhir oleh Saudara Yanto selaku Ketua DPC PATRIA Kota Tangerang periode sebelumnya (2021-2023). Kegiatan diakhiri dengan foto bersama semua peserta dan perwakilan yang hadir

Berita Lainnya