Kunjungan Studi Akademi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor ke STAB Kertarajasa dan Padepokan Dhammadipa Arama

Kunjungan Studi Akademi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor ke STAB Kertarajasa dan Padepokan Dhammadipa Arama, Kota Batu.

Wakil Ketua I (Bidang Akademik dan Kemahasiswaan) Bapak Aryanto Firnadi, M.A. (B.Dh.). dan Aṭṭhasīlanī Gandhasīlanī menerima 166 mahasiswa & 6 dosen pembimbing dari Universitas Darussalam Gontor yang melakukan kunjungan studi mendalam mereka ke STAB Kertarajasa dan Padepokan Dhammadīpa Ārāma.

Dalam kesempatan yang baik ini Aṭṭhasīlanī Gandhasīlanī memberikan materi dalam sesi Kunjungan Akademi kepada semua Mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor.
Sementara perwakilan dari UNIDA Bapak Uun Triya Tribuce, S.Pd., M.Sos, menyampaikan bahwa kami berusaha membuka pintu gerbang perjalanan spiritual dan sejarah yang kaya.

Kunjungan ini dibagi menjadi 2 bagian, pada pkl 08.00 WIB datang sebanyak 66 Mahasiswa dan dampingi oleh 2 Dosen Pembimbing, lalu dilanjutkan pada pkl 13.00 WIB sebanyak 100 Mahasiswi dan 4 Dosen Pembimbing yang membuat warna baru pada atmosfer belajar di STAB Kertarajasa dan Padepokan Dhammadīpa Ārāma.

Berita Lainnya