Perayaan Ulang Tahun yang ke-11 Vihāra Guṇa Vijaya, Tanjungpinang

Perayaan Ulang Tahun yang ke-11 Vihāra Guṇa Vijaya, Tanjungpinang.

Syukuran Pemotongan Tumpeng pada saat Dana Makan Siang kepada Y.L. Sāmaṇera Lankaravaso dan Y.L. Sāmaṇera Indaviriyo.

Kegiatan dilanjutkan dengan Puja Bakti peringatan HUT Vihāra Guṇa Vijaya ke-11 pada malam hari pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Keluarga Buddhis Theravada Indonesia (KBTI), Puja Bakti dipimpin oleh P.Md. Haris dan P.Md. Eko Hendriyanto, Wejangan Dhamma disampaikan oleh Y.L. Sāmaṇera Indaviriyo.

Serangkaian acara berikutnya adalah Puja Bakti Perayaan HUT Vihāra Guṇa Vijaya pada hari Jumat, 15 Desember 2023, pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Bapak Kodho Eko Prayogo, KASI Bimas Buddha Kemenag Kota Tanjungpinang, Bapak Parjio, dan Penyelenggara Bimas Buddha Kabupaten Lingga, Ibu Maya, pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Karakasabha Vihara, Cetiya, SMB dan para tamu undangan lainnya.

Pada Puja Bakti Perayaan HUT Vihāra Guṇa Vijaya ke 11 ini, juga diadakan sesi Pemotongan Kue Ulang Tahun dan juga sesi Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Theravada Sakyaputta, P.Md. Tintin dan Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Bapak Kodho Eko Prayogo yang dilanjutkan dengan sesi pemutaran Video pelaksanaan kegiatan Vihāra Guṇa Vijaya selama tahun 2023 dan diakhiri dengan Wejangan Dhamma yang disampaikan oleh Y.L. Sāmaṇera Lankaravaso.

Berita Lainnya