Perayaan Māgha Pūjā 2567 BE/2024 di Vihāra Giri Mettā Bhāvanā Ārāma, Lombok Utara

Perayaan Māgha Pūjā 2567 BE/2024 di Vihāra Giri Mettā Bhāvanā Ārāma, Lombok Utara, pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Perayaan Māghapūjā dihadiri oleh Y.M. Bhikkhu Upasīlo Thera dan Sāmaṇera Vimalavāso beserta umat Buddha Vihāra Giri Mettā Bhāvanā Ārāma.

Acara diawali dengan Pradaksina dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Kuti Bhikkhu Vihāra Giri Mettā Bhāvanā Ārāma.

Peletakan pertama di mulai dengan melakukan penacapan lekesan, dan di langsungkan dengan peletakan batu oleh Y.M. Bhikkhu Upasīlo Thera, Sāmaṇera Vimalavāso, serta perwakilan dari Donatur oleh Bapak Sudihartono, Ketua Kārakasabhā Vihāra, Romo Pandita dan Upacarika, Kepala Dusun Buani, Oraganisasi Bajar, Organisasi Ibu-Ibu dan umat yang berdana pembangunan kuti.

Semoga dengan peletakan batu pertama pembangunan kuti Vihāra Giri Mettā Bhāvanā Ārāma berjalan lancar, juga senantiasa menjadi ladang yang subur bagi umat Buddha dalam menanam kebajikan, sehingga memperkuat meyakinannya terhadap Tiratana.

Semoga para Donatur dan keluarga, umat Buddha yang telah mendukung pembangunan kuti Bhikkhu ini kebajikannya dapat membuahkan kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan

Berita Lainnya