Penahbisan Sāmaṇera – Pabbajjā Upasampadā Tahun 2024 di Vihāra Vipassanā Giriratana, Gunung Sindur, Bogor

Penahbisan Sāmaṇera – Pabbajjā Upasampadā Tahun 2024 di Vihāra Vipassanā Giriratana, Gunung Sindur, Bogor.

Minggu, 3 Maret 2024, telah dilaksanakan Pentahbisan Sāmaṇera – Pabbajjā Upasampadā Tahun 2024 di Vihāra Vipassanā Giriratana, Gunung Sindur. Program Pabbajjā Upasampadā ini diikuti oleh 52 Sāmaṇera dari berbagai daerah.

Dalam upacara ini yang bertindak sebagai Upajjhāya adalah Y.M. Sri Subalaratano Mahāthera, kemudian yang bertindak sebagai Ācariya diantaranya Y.M. Bhikkhu Candakaro Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Dhammakaro Mahāthera, Y.M. Cittanando Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Cittagutto Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Adhikusalo Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Sujano Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Guttadhammo Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Hemadhammo Thera, Y.M. Bhikkhu Atthadhīro Thera dan Y.M. Bhikkhu Vīrasīlo Thera.

Dalam menjalankan pelatihannya, para peserta Pabbajjā Upasampadā ini akan berdiam di Vihāra Vipassanā Giriratana, Gunung Sindur dibawah bimbingan dan pengawasan dari Y.M. Bhikkhu Mahā Dhammajāto Thera.

Semoga para Sāmaṇera dapat menjalankan pelatihan dengan baik, sehingga maju dalam praktik Dhammavinaya. Semoga semua makhluk hidup berbahagia

Berita Lainnya