Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Theravāda Indonesia (PATRIA) di Vihāra Dharma Ratna, Kota Tangerang

Ketua Umum/Saṅghanāyaka (Saṅgha Theravāda Indonesia) Y.M. Bhikkhu Sri Subhapañño Mahāthera menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Theravāda Indonesia (PATRIA) di Vihāra Dharma Ratna, Kota Tangerang.

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, telah terselenggara Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Theravāda Indonesia (PATRIA) yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Bimas Agama Buddha Kementerian Agama Buddha RI, Drs. Supriyadi, M.Pd.

Turut hadir Keluarga Buddhis Theravāda Indonesia yang memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pembukaan Rakornas Patria, diantaranya:
1. YM. Bhikkhu Abhayanando Mahāthera selaku Kepala Vihāra Dharma Ratna
2. YL. Aṭṭhasīlanī Gunanandinī (Ketua Umum Aṭṭhasīlanī Theravāda Indonesia)
3. Pdt. Dharmanadi Chandra (Ketua Umum Majelis Agama Buddha Theravāda Indonesia)
4. Ibu Wenny Lo (Ketua Umum Wanita Theravāda Indonesia)

Ketua Umum/Saṅghanāyaka (Saṅgha Theravāda Indonesia) Y.M. Bhikkhu Sri Subhapañño Mahāthera memberikan sambutan sekaligus memberikan pembekalan kepada Pengurus Pusat PATRIA dan Pengurus Daerah se Indonesia.

Sementara Y.M. Bhikkhu Abhayanando Mahāthera selaku Kepala Vihāra Dharma Ratna menyambut dengan hangat pembukaan Rakornas Patria 2024 yang akan dilanjutkan di Vihāra Mandalawangi Arama, Serang, Banten.

Semoga dengan konsolidasi nasional ini dapat menjadi wadah koordinasi se-Nusantara sehingga terciptanya kesuksesan dalam karya kepemudaan dan kejayaan negara kita, Indonesia.

Berita Lainnya