Acara talkshow HUT Vidyāsenā ke-37 dengan tema “Tantangan Hidup VS Keegoisan : Mana Yang Lebih Kuat? “

Y.M. Bhikkhu Ratanadhiro menghadiri acara talkshow HUT Vidyāsenā ke-37 tahun dengan tema “Tantangan Hidup VS Keegoisan : Mana Yang Lebih Kuat? “ di The Rich Hotel Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.

Y.M. Bhikkhu Ratanadhiro sebagai narasumber 1 berdampingan dengan Upasaka Aryavamsa Frengky S.SI., M.A. sebagai narasumber 2 dan Pdt. Muda Totok Tejamano S.AG., M.HUM sebagai Moderator dalam acara Talkshow tersebut.

Acara diawali dengan pembacaan Kitab Suci Dhammapada, Pembukaan & Sambutan Ketua Umum Vidyāsenā Vihāra Vidyāloka Yogyakarta oleh Upasaka Mettiko Michael Limawan, Sesi Talkshow dan ditutup dengan pengundian doorprize.

Dalam sambutanya, Upasaka Mettiko Michael Limawan selalu ketua Umum Vidyāsenā Vihāra Vidyāloka Yogyakarta menyampaikan Terimakasih atas kehadiran para undangan, serta menyampaikan Ungkapan pesan dari Y.M. Bhikkhu Jotidhammo Mahāthera sebagai Penasehat Vidyāsenā dan Kepala Vihāra Vidyāloka Yogyakarta yang saat itu berhalangan hadir agar acara dapat berlangsung dengan lancar dan baik.

Didalam acara Talkshow tersebut Y.M. Bhikkhu Ratanadhiro menyampaikan tentang sudut pandang terkait dari tema acara yaitu dalam pandangan Dhamma atau Buddhis dan Upasaka Aryavamsa Frengky menyampaikan dari pandangan pendidikan & umum. Acara Talkshow tersebut juga dibawakan sangat interaktif oleh Pdt. Muda Totok TejamanTejamano sebagai Moderator sehingga suasana acara menjadi sangat meriah.

Acara Talkshow tersebut dihadiri kurang lebih 150 orang terdiri dari umat, alumni, dan masyarakat umum di Yogyakarta. Acara diakhir dengan pengundian Doorprize dengan hadiah utama yaitu sebuah Buku Dhammapada Atthakatha dan logam mulia

Berita Lainnya