Acara peringatan HUT Vihāra Muladharma Samarinda ke-31

Acara peringatan HUT Vihāra Muladharma Samarinda ke-31 yang diawali dengan kegiatan Piṇḍapāta yang dihadiri Y.M. Bhikkhu Sri Subhapanno Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Cittagutto Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Adhikusalo Mahāthera, dan Y.M. Bhikkhu Thitaviriyo Thera.

Setelah itu, para umat yang hadir disuguhkan penampilan tarian barongsai oleh Tim Barongsai Vihāra Muladharma. Tepat pukul 10:20, acara dilanjutkan dengan penyerahan dana makan kepada Bhikkhu Sangha yang dihadiri Y.M. Bhikkhu Maha Dhammadiro Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Sri Subhapanno Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Cittagutto Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Adhikusalo Mahāthera, Y.M. Bhikkhu Guttadhammo Mahāthera, dan Y.M. Bhikkhu Thitaviriyo Thera.

Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh perwakilan pengurus dan Pembimas Buddha Prov. Kaltim, dan penyerahan potongan kue kepada perwakilan organisasi KBTI. Paduan Suara Gita Bahana Virya Muladharma pun turut tampil dengan menyanyikan lagu “Mars Vihara Muladharma” dan “Selamat Ulang Tahun”.

Rangkaian acara pun diakhiri dengan Pūja bakti. Y.M. Bhikkhu Sri Subhapanno Mahāthera yang memberikan dhammadesana pun berpesan mengenai pentingnya kebersamaan dalam merawat Vihāra Muladharma dan memajukan ajaran Agama Buddha di Samarinda.

Berita Lainnya