Pelantikan pengurus baru Karakasabha Vihāra Buddha Sakyamuni Denpasar

Y.M. Bhikkhu Sucirano Mahāthera menghadiri Pelantikan pengurus baru Karakasabha Vihāra Buddha Sakyamuni Denpasar. Telah terpilih saudara Arief Widodo sebagai Ketua Karakasabha Vihāra Buddha Sakyamuni Denpasar masa bakti 2024-2027 pada Jumat, 13 September 2024.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dan pengucapan janji setia oleh Ketua Yayasan Buddha Sakyamuni Bali, PMy. Oscar Naib Wanouw
Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatangan berita serah terima jabatan, Serah Terima Buku Laporan Keuangan dan Buku Laporan Kegiatan Karakasabha Masa Bakti 2021-2024 dan Pemberkahan Karakasabha Masa Bakti 2024-2027 oleh Bhikkhu Sangha (Y.M. Bhikkhu Sucirano Mahāthera dan Y.M. Bhikkhu Oḷāraguṇo).

Turut hadir Para Pembina Yayasan Buddha Sakyamuni Bali, Ketua PD Magabudhi Bali di wakili oleh Romo Youngky Wahyudi, Ketua PP FIB Bali, Ibu Seri Yanti, Ketua DPD Patria Bali, Fernaldi Hanggara dan Ketua Sinergi Buddhis Theravāda Bali diwakili oleh Romo N. Setia Budi dan SMB Vihāra Buddha Sakyamuni.

Berita Lainnya