Perayaan Trisuci Waisak 2568 BE/2024 di Cetiya Nalanda, Jakarta

Perayaan Trisuci Waisak 2568 BE/2024 di Cetiya Nalanda, Jakarta.

Kamis, 30 Mei 2024, telah terlaksana Perayaan Trisuci Waisak di Kampus Nalanda yang dihadiri oleh Bhikkhu Dhammiko Mahāthera, Bhikkhu Santadhīro Thera, Bhikkhu Adhicitto, 3 Sāmaṇera, Penyelenggara Bimas Buddha Kota Jakarta Timur, Pimpinan dan Karyawan Kampus Nalanda, Para Alumni dan Mahasiswa Nalanda, serta Para Umat juga turut menghadiri, baik secara daring maupun hadir langsung di Cetiya Kampus Nalanda.

Kegiatan Perayaan Trisuci Waisak diawali dengan Fang Sheng Burung yang dilakukan di Taman Depan Kampus, kemudian dilakukan Prosesi Puja oleh para mahasiswa.

Dalam kesempatan baik tersebut, setelah Prosesi Puja dilakukan, dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan, kemudian Pelaksanaan Puja Bakti Waisak, Praktik Bhavana, setelah itu Dhammadesanā disampaikan oleh Bhikkhu Dhammiko Mahāthera, kemudian menyanyikan lagu Malam Suci Waisak, lalu ditutup dengan Pelimpahan Jasa, Pemercikan Tirta Paritta, Nāmakhara Pāțhā dan Foto Bersama.

Semoga dengan pelaksanaan Perayaan Trisuci Waisak kali ini mengondisikan semua makhluk memperoleh kebahagiaan dan kedamaian, semoga berkah Waisak selalu menyertai kita semua.

Berita Lainnya