Kegiatan Bina Keakraban dan Rapat Kerja Kepengurusan I tahun kerja 2024/2025 oleh KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya di Vihāra Saung Paramita

Kegiatan Bina Keakraban dan Rapat Kerja Kepengurusan I tahun kerja 2024/2025 oleh KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya bertempat di Vihāra Saung Paramita, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 15-17 Juni 2024.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar atas perhatian dan cinta kasih dari para guru pembimbing yaitu Y.M. Bhikkhu Sri Subalaratano Mahāthera dan Y.M. Bhikkhu Pariñño. Selain itu, para peserta juga dibekali pelatihan pembacaan Palivacana yang dibimbing oleh Y.M. Bhikkhu Vīrasīlo Thera. Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan kepengurusan yang baru terbantuk secara spritual dan organisasional dalam menjalani tahun kepengurusan satu tahun ke depan.

Kegiatan Bina Keakraban dan Rapat Kerja Kepengurusan memberikan pelajaran yang bermakna bagi pengurus KMB Widyodaya. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memperkuat keyakinan dan kualitas luhur dalam diri setiap pengurus, dan juga mempererat relasi antar pengurus serta mendorong penerapan Dhamma dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya