Pelantikan PC Magabudhi Denpasar

Upa-Padesanāyaka Bali Bhikkhu Dhammaratano dan Bhikkhu Ratanadhīro menghadiri pelantikan PC. Magabudhi Denpasar, Minggu, 21 Mei 2023. Kegiatan berlangsung di Vihāra Buddha Sakyamuni, Denpasar.

Dihadiri oleh Ketua PD. Magabudhi Bali PMy. Oscar Naib Wanouw, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar Ida Bagus Ketut Rimbawan, S.Ag, Penyelenggara Buddha Kota Denpasar Nyoman Aryati, S.Ag, M,Si, para ketua KBTI Bali, Karakasabha Vihāra Buddha Sakyamuni dan Vihāra Asoka Ārāma.

Sementara Ketua terpilih hasil Pasamuan Daerah (Pascab) yang lalu, PMy. Sutikno Gunawan yang telah dilantik selanjutnya akan memimpin Kepengurusan PC MAGABUDHI Kota Denpasar periode 2023-2028. mewujudkan serta mengabdi untuk perkembangan Buddhadhamma yang sesuai dengan Tipiṭaka Pāli di kota Denpasar pada khususnya.

Acara tersebut diawali dengan Pemberkahan oleh para Bhante dan diakhiri dengan sambutan masing-masing dari Ketua PC terpilih, Ketua PD Magabudhi Bali, Kakandepag Kota Denpasar, dan anusāsana oleh Bhikkhu Dhammaratano.

Berita Lainnya