Peringatan Trisuci Waisak 2567 BE oleh KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya 

Bhikkhu Dhammasubho Mahāthera, Bhikkhu Sujano Mahāthera, Bhikkhu Jayaratano Thera, Bhikkhu Atthadhiro Thera, Bhikkhu Gunaseno, dan Bhikkhu Chandadhammo mengandiri peringatan Trisuci Waisak 2567 BE yang digelar oleh KMB Widyodaya Universitas Prasetiya Mulya (18/6).

Waisak 2567 BE tahun ini KMB Widyodaya mengusung tema “Enlightment of the Buddha”. Rangkaian acara diawali dengan fangshen dan dana makan siang kepada Bhikkhu Saṅgha. di Pusdiklat Sikkhādama Santibhūmi, BSD City, Tangerang Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan puja Waisak dan penahbisan Visudhi Upāsaka Upāsikā di Auditorium Harry-Jusuf Universitas Prasetiya Mulya, BSD.

Panitia juga mengundang kehadiran sejumlah tokoh kampus antara lain Bpk. Professor. Dr. Djisman S. Simandjuntak selaku rektor Universitas Prasetiya Mulya, Bpk. Franky Supriyadi, Ph.D selaku Wakil Rektor 3 Universitas Prasetiya Mulya, Ibu Ida Juda Widjojo selaku Wakil Rektor 4 Universitas Prasetiya Mulya, dan Bpk. Jumari S.Ag., M.Pd.B selaku Pembimbing Masyarakat Buddha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten.

Dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang berasal dari berbagai institusi dan kampus yang berada di sekitar Jakarta dan Tangerang. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan dan membuahkan kebahagiaan bagi semua yang hadir dan memperkuat keyakinan bagi mahasiswa Buddhis di Universitas Prasetiya Mulya.

Berita Lainnya