Perayaan Trisuci Waisak 2568/2024 Vihāra Giri Dharma Loka, Tanjung Pinang (Paser) dan Vihāra Muara Dharma, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur

Perayaan Trisuci Waisak 2568/2024 di Vihāra Giri Dharma Loka, Tanjung Pinang (Paser) dan Vihāra Muara Dharma, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Senin, 10 Juni 2024 telah terlaksana perayaan Trisuci Waisak di Vihāra Giri Dharma Loka, Tanjung Pinang, dilanjutkan pada hari Selasa, 11 Juni 2024 perayaan Trisuci Waisak oleh umat Buddha Vihāra Muara Dharma, Kabupaten Paser.

Perayaan Trisuci Waisak dihadiri oleh Y.M. Bhikkhu Adhikusalo Mahāthera, Padesanāyaka Kalimantan Timur Y.M. Bhikkhu Ṭhitaviriyo Thera, Ketua PD Magabudhi, Ketua PD Wandani dari Kota Balikpapan dan Kota Samarinda, serta umat yang menghadiri dengan antusias dalam perayaan Trisuci Waisak dan hadir juga umat Buddha dari Halong, Kalimantan Selatan.

Pesan Dhamma disampaikan oleh Bhikkhu Ṭhitaviriyo Thera, selain perayaan Waisak, di waktu yang bersamaan juga di adakan pembagian Alat tulis sekolah buat anak2 Sekolah Minggu dan pembagian sembako untuk umat Buddha yang hadir dan sekitar Vihāra.

Berita Lainnya